PRODUK KAMI

Pentingnya Promosi


Promosi atau iklan biasanya dibutuhkan oleh para blogger atau para pebisnis online. Karena ini salah satu penentu trafik bagi para blogger. Namun, begitu pentingnya promosi sampai-sampai kita para blogger dan para pemilik web site online, rela membuang sebagian besar waktu kita hanya untuk promosi, dari mengunjungi blog satu ke blog lain sampai beriklan yang berbayar. Yang tentunya menguras tenaga , tidak efektif dan membuang-buang waktu kita, sehingga membuat kita tidak produktif bagi pebisnis dan tidak efektif bagi para blogger.

Apalagi jika kita beriklan yang berbayar, yang tentunya menguras kantong kita yang berkantong tipis. Kecuali jika Anda berkantong tebal hal ini tidak jadi masalah. Tapi, kebanyakan dari kita lebih menyukai yang gratis-gratis. Nah, tanpa disengaja Saya membaca e-mail yang menawarkan tentang beriklan secara gratis dan efektif. Yang tentunya bisa membantu saya yang masih kesulitan dalam promosi dan pencarian konsumen, sehingga saya akui ini cukup membantu, ditambah lagi gratis. Semoga informasi ini bisa membantu Anda yang mempunyai masalah dalam berpromosi, layanan ini gratis, ingat gratis. Jadi pantaslah kalau Anda mencobanya.

3 komentar:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

hehe,kayak review aja kang...ohya, itu headernya bagus buatnya gmana sih??naksir saya kang...

eh,kang....tolong saya donk buat pasang link http://die-silver.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html pake anchor text Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Mohon dukungannya ya kang???plisss...

by ardi33

NURA mengatakan...

salam sobat
trims infonya ya,,,
sangat bermanfaat sekali dengan iklan gratis ini.

marhaban ya ramadhan,met puasa ya..

Anonim mengatakan...

informasi yg menarik sob1 maju terus!
Blog lusalary

Posting Komentar

Banner

BANNER Sahabat