PRODUK KAMI

TIPS SHALAT KHUSYUK KARENA SHALAT BEGITU NIKMAT




Judul : TIPS SHALAT KHUSYUK

Penulis : Fawwaz Ahmad Zamrah

Penerbit : WIP

Harga : Rp. 31.000,00 (belum termasuk ongkos kirim)

Keadaan buku : Bagus

Uraian singkat :

    Kekhusyukan adalah ruh shalat. Tanpa khusyuk, shalat menjadi sebatas rutinitas hampa tanpa makna. Tanpa khusyuk pula, ia tidak akan bisa menghias pelakunya dengan keluhuran pekerti dan kemuliaan perilaku.

    Sebaliknya dengan khusyuk, shalat terasa sangat nikmat, begitu berharga, dan penuh makna. Ia akan memahkotai pelakunya dengan akhlak mulia, menghindarkannya dari perbuatan dosa, serta menjadikan jasmaninya sehat senantiasa. Belum lagi pahala besar yang menanti di akhirat sana. Bagaiman mewujudkannya?

    Dengan ulasan yang sederhana namun mengena, buku ini berbicara tentang makna dan urgensi kekhusyukan, hingga hal-hal yang dimakruhkan dalam shalat. Buku TIPS SHALAT KHUSYUK ini menuntun kita dengna kajian yang begitu praktisnya untuk meraih nilai terbaik dari shalat yang kita tunaikan, agar kita meraih keberuntungan besar.

Sungguh beruntung orang-orang yang beriman yaitu orang-orang yang khusyuk dalam shalat yang mereka tegakkan (Al-Mu’minun 23: 1-2).

Jangan sia-siakan shalat yang kita tunaikan!

Kode Barang : A 1

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk di atas, untuk sementara ini Anda bisa menghubungi indoshop.com@gmail.com atau via sms +628562610541




0 komentar:

Posting Komentar

Banner

BANNER Sahabat