PRODUK KAMI

PANDUAN AMAL SEHARI SEMALAM





Judul                : PANDUAN AMAL SEHARI SEMALAM

Penulis             : Abu Ihsan Al-Atsari

Penerbit           : Pustaka Darul Ilmi

Harga              : Rp.70.000,00 (belum termasuk ongkos kirim)

Keadaan buku : Cukup

 

Uraian singkat :

            Ibadah adalah tujuan hidup seorang muslim, hal itulah yang dijelaskan dalam Al-Qur’an anul Karim :

“Tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku”

(QS. Az-Dzariyat : 56)

            Muslim yang terbaik adalah muslim yang tak melewatkan satu detikpun dalam hidupnya kecuali untuk beribadah kepada Allah, tanpa ia harus menggalkan dan melalaikan perkara kehidupan dunia yang ia hidup di dalamnya. Karena ibadah yang kita maksud disni adalah ibadah yang pernah dijelaskan oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah (yaitu) : “Sebutan untuk segala sesuatu yang dicintai Allah dan diridhai-Nya dari perkataan dan perbuatan yang lahir (nampak) maupun yang bathin (tersembunyi)”

            Lalu bagaimana kiat dan cara mengisi hari-hari kita? Amalan apa sajakah yang harus kita lakukan? Semenjak pagi hari menyapa sampai gelapnya malam menerpa…

            Buku ini … adalah panduan amal shalih sehari semalam, yang akan menuntun Anda memaknai tiap detik hidup Anda dengan ibadah kepada Allah, tak ada waktu Anda yang terbuang dengan percuma, sehingga Anda dapat menjadi yang pernah dikagumi oleh Rasulullah SAW (dalam sabdanya) :

“Sungguh menakjubkan urusan yang ada pada diri seorang mu’min, karena seluruh perkarannya adalah kebaikan …” (HR. Muslim)

Sudahkah Anda memasang niat untuk mengerjakan amal shalih hari ini?

Selamat Membaca

 

Kode Barang : A 4

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk di atas, untuk sementara ini Anda bisa menghubungi indoshop.com@gmail.com atau via sms +628562610541

0 komentar:

Posting Komentar

Banner

BANNER Sahabat