PRODUK KAMI

Agar Anda Berani Bertindak


Janganlah takut untuk bertindak, dalam bentuk apapun. Entah itu untuk membuat artikel di blog, untuk memulai berbicara dengan orang yang baru kita kenal dengan tujuan negosiasi dan sebagainya. Inilah pelajaran yang bisa saya petik dari pengalaman hidup saya, bahwa ternyata takut atau tidak berani berbuat justru lebih banyak merugikan kita, memang ini bisa digambarkan seperti menghindari masalah, tapi justru dengan menghindari masalah itulah kita malah akan menambah masalah baru dikarenakan kita menghindari masalah.


Karena dari pengalaman saya itu, untuk berani melakukan sesuatu akhirnya saya mendapatkan partner yang sangat berharga, yang bisa membantu saya dalam suatu masalah. Sebagai cerita saja, saat saya memulai bisnis tentunya modal menjadi masalah utama, tapi karena saya berusaha untuk berani dan saya siap menerima resikonya maka akhirnya saya bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Misalnya saya mendapatkan nasihat dari seorang pengusaha yang isinya sebagai berikut " untuk menjadi sukses dalam berbisnis kita harus mempunyai dua sifat ini yaitu jujur dan dapat dipercaya", dan tidak itu saja bahkan beliau mau menerima saya sebagai partner padahal saya ini secara ilmu dan pengalaman kalah jauh dengan beliau, tapi karena kemurahan hati beliau maka dengan senang hati beliau menerimanya"


Itulah salah satu hikmah kita mau dan berusaha untuk tidak takut atau berani berbuat khususnya pada hal-hal yang positif. Maka dari itu beranikan diri Anda untuk berbuat, dan Anda akan mendapatkan manfaat yang belum pernah Anda dapatkan. Semoga informasi sederhana ini bermanfaat bagi Anda semua.

Pelajaran yang bisa kita ambil
"Maka dari itu beranikan diri Anda untuk berbuat, dan Anda akan mendapatkan manfaat yang belum pernah Anda dapatkan" (Penulis)




0 komentar:

Posting Komentar

Banner

BANNER Sahabat